Cara mengatasi "Please Insert CD" pada Battle Realms Winter of the Wolf



Mengalami masalah dengan memainkan Battle Realms?? terutama pada saat sudah bisa masuk, eh, pas ada di menu utama ada tulisan "Please Insert CD", kecewa deh, tenang aja, aku juga pernah begitu. Anda hanya harus mendownload Patch No CD-nya, sizenya kecil kok kurang dari 5mb.


Link Unduh Pacth No CD-Nya :

Patch 1&2 :
| SendMyWay | Uppit | MegaShares |  Mirrorcreator | 

Patch 1 :| Aisfile | Uploadboy |
Patch 2 :Aisfile | Uploadboy |

cara download
pass :http://miftann.blogspot.com/

Caranya :
1. Dowload files diatas. Extrak Filenya.
2. Pastikan Battle Realms Winter of the Wolf, sudah ter-Instal.
3. Hapus "Battle_Realms_F" di file direktory Battle Realms di (C:), cari di "Program Files>Liqiud Entertaiment>Battle Realms", Ganti dengan Program/Patch yang bernama "Battle_Realms_F"  yang kamu download tadi, bila yang satu tidak bisa coba yang satunya lagi.
4. Enjoy!

Note : Bila game Battle Realms-nya tidak bisa di Save, Ubah mode sistem operasinya dengan cara :


1. Klik kanan pada Battle_Realms_F > Properties > Compatibility > Run this program Compatibility for: (Centang kotaknya) lalu pilih Windows XP terus klik ok.


2. Jalankan Mode Administrator "Run Administator"


Masih kurang jelas?? Silahkan komentar!
MIRROR LINK DOWNLOAD
Disarankan mendownload melalui link FILES.FM atau DATAFILEHOST (Mirrorcreator) dikarenakan lebih mudah dan cepat serta iklan tidak mengganggu dalam mendownload!
Apps Android (APK) lainnya: http://miftatnn.blogspot.com/p/app-android

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

12 komentar

Write komentar
Anonymous
AUTHOR
01:51 delete

pass di win rar ny apo gan?

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
01:59 delete

minta passnya dong

Reply
avatar
Cep Kurniawan
AUTHOR
13:56 delete

pass nya apa

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
18:57 delete

http://miftann.blogspot.com/

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
11:48 delete

udah di di ektrak pas di buka could nit read INi file,gimana tuh gan ?

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
15:17 delete

gan pass nya kenapa ga bisa ya, ??
! E:\Game\battle r\_MiftaTNN-Blogspot.Com_Battle_Realms_Winter_Of_The_Wolf-Patch_No_CD_Fixed.rar: CRC failed in the encrypted file Battle Realms Winter of the Wolf v1.50 [ENGLISH] No-CD Patch by FBSA\baca dulu.txt (wrong password ?)

Reply
avatar
10:55 delete

Gan Makasih banyak sob semalam gua cari blog kamu kagak ketemu2 makasih banyak gan

Reply
avatar
Azhar Firman
AUTHOR
21:30 delete

akhirnya ketemu juga, thanks ya gan!

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
18:07 delete

paas g bisa

Reply
avatar
20:51 delete

ane jg sama gan kek gitu pas mau jalanin gamenya

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
10:06 delete

Passwordnya ap gan ?

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
17:02 delete

linknya mati,gan

Reply
avatar

Berkomentarlah dengan Sopan, Jangan Spam, Komentar Menyimpang akan dihapus! Tinggalkan jejak seperti Share dan Berkomentar! EmoticonEmoticon

.